loading...

Tuesday 15 July 2014

Manfaat Buah Strawberry

Loading...

Manfaat Buah Strawberry. Banyak yang menyukai strawberry, tapi ada juga yang tidak menyukainya, karena rasanya ada yang masam. Padahal buah yang antik bentuknya ini, mempunyai manfaat yang sangat banyak untuk kaesehatan. Diantaranya adalah:

Manfaat Buah strawberry

1. Memutihkan Gigi
Ternyata Strawberi bermanfaat untuk memutihkan enamel gigi. Caranya: hancurkan buah strwberri, kemudian dengan menggunakan jari, tempelkan pada gigi kemudian biarkan selama satu atau dua menit. Setelah itu gosok dengan sikat gigi secara menyeluruh.

2. Anti Kanker
Buah strawberry banyak mengandung": Vitamin A, C dan E. Vit A berfungsi dalam mencegah pembentukan radikal bebas, vitamin C menjaga pengerusakan di dalam sel, vitamin E  akan bertugas melindungi dinding sel dari kerusakan akibat radikal bebas dan membantu melumpuhkan kerja aktif sel kanker.

3. Anti Agingred strawberry
Strawberry mempunyai konsentrasi tujuh zat anti oksidan yang lebih tinggi dibandingkan buah atau sayuran lain, sehingga strwbebri merupakan buah yang efektif mencegah proses oksidasi pada tubuh karena radikal bebas. Karena kandungan vitamin BI, B2, C dan Provitamin A pada stroberi dapat menghaluskan kulit dan membuat warna kulit lebih cerah, bersih serta dapat mencegah teriadinya pengeriputan pada kulit.

4. Mengencangkan Kulit
Selain di konsumsi, strawberry juga dapat di jadikan lulur yang berfungsi untuk mengencangkan kulit. Caranya adalah:

  • Siapkan 3 buah stroberi segar Haluskan,
  • lulurkan pada wajah dan leher,
  • diamkan hingga kering dan mengeras… bilas bersih

5. Mengatasi Panas Dalam
Dengan membuatnya sebagai jus buah dan meminumnya.

6. Mencegah Leukimia
Ada hubungannya dengan buah sSrawberry sebagai bahan anti Kankaer. Selain Mencegah leukimia strawberry juga memiliki efek terapi yang sangat baik untuk mencegah  anemia (kurang darah) dan penyakit darah. Dua macam zat yang terkandung di dalamnya, “stroberi amine” clan “asam tanae,, memiliki efek mencegah pertumbuhan dan terjadinya tumor ganas

1 comments:

Unknown said...

wah ternyata buah strowberry banyak manfaatnya juga ya bagi kesehatan, thanks ya infonya sangat bermanfaat

http://cbs-bogor.net/

Loading...