loading...

Friday 18 February 2011

Cabe Merah dapat menurunkan Berat Badan

Loading...

cabe merah Cabe Merah dapat menurunkan Berat Badan. Manfaat Cabe Merah untuk membakar lemak tubuh
Untuk para pecinta makanan pedas ada berita bagus untuk anda sekalian. Ternyata dari hasil penelitian para pakar dari universitas California di ketahu bahwa Capsaicin dalam cabe  merah yang menyebabkan rasa pedas dapat memicu pembakaran kalori dan mengoksidasi lapisan lemak pada tubuh.Penemuan ini merupakan sebuah kejutan. KArena pada awalnya tidak ada yang menyangkah kalau cabe merah yang sudah di konsumsi manusia sejak zaman dulu ternyata bermanfaat dalam program penurutan berat badan dengan cara pembakaran lapisan lemak dalam tubuh.


Dari hasil penemuan ini, para pakar kemudian mengembangkan  jenis capcaisin dengan kandungan yang sama namun dengan rasa pedas yang berkurang. Cap saicin ini di berinama Chili Dihydrocapsaicin (DCT)yang di produksi dalam bentuk suplement yang mengandung cukup banyak CDT. DAri hasil analisa pada responden di ketahui bahwa  pembakaran lemak pada responden yang mengkonsumsi suplement CDT 2 kali lebih tinggi dari pada responden yang mengkonsumsi pill placebo.


Betul-betul suatu terobosan yang sangat baik dan bermanfaat. Terutama untuk para warga negara-negara asia seperti malaysia dan indonesia di mana cabe merah sudah menjadi makanan pokok.

3 comments:

bridge said...

tapi cabeee sekarang mahaaaaalll

Dea Meysha said...

nanam sendiri donk.....hehehehhe

Noell_vb said...

ayo nanam cabe...

Loading...